1. Community feed, yang membuat pengguna bisa mengakses review, foto, dan unggahan baru bisa ditambahkan pada Maps oleh orang yang diikuti serta pakar lokal.
2. Messaging for Maps and Search. Fitur tersebut membuat perusahaan terverifikasi bisa mengirimkan pesan kepada pelanggan lewat aplikasi dan juga sebaliknya, Pesan dari customer akan muncul pada bagian pesan bisnis di tab update aplikasi.
3. Insight untuk bisnis adalah fitur yang akan melacak bagaimana kinerja perusahaan. Sistem pada fitur ini akan memberikan insight terbaru untuk kinerja bisnis dan keterlibatan pelanggan di Google.
Caranya dengan menghitung jumlah keterlibatan konsumen dari Maps dan Search.
4. Street View adalah fitur yang bisa ditambah oleh pengguna sendiri. User dapat memasukkan foto dari ponselnya untuk gambar Street View, dengan melakukan serangkaian gambar yang terhubung saat berjalan.
Setelah foto berhasil direkam dan dipublikasikan, Google akan secara otomatis memutar, memosisikan dan mengkombinasikan gambar.
Itulah fitur-fitur update terbaru dari Google Maps, baca artikel lain nya:
Ingin Medalami Ilmu IT? Ketahui dulu Tentang 6 Metode Pengembangan Perangkat Lunak