Ini Bocoran HP Layar Gulung Milik LG Yang Akan Rilis Tahun 2021
theindianexpress.com
WORDBND.COM - WordTech.  Kami tidak menghargai LG sebagai salah satu perusahaan paling inovatif dari ponsel cerdas. Selama bertahun-tahun, ia telah menghadirkan banyak fitur yang memberi nilai baik bagi pengguna, dari layar sentuh hingga fitur ketuk dua kali untuk membangunkan. Jadi bukan masalah besar jika LG berpikir out of the box ketika harus Perluas ukuran layar smartphone. Jadi sementara yang lain mencoba untuk membengkokkan dan melipat layar yang lebih besar menjadi sasis yang lebih kecil, LG mengirimkan ide layar kedua, untuk digunakan bersama-sama dengan yang utama. Faktanya, LG Velvet adalah perangkat layar ganda dari perusahaan yang saya ulas tahun ini, setelah pemeriksaan LG G8X ThinQ pada bulan Januari.

Harga LG Velvet di India : Rs 36.990 + Rs 13.000 untuk layar kedua

Spesifikasi LG Velvet : FHD 6,8 inci + P-OLED Cinematic FullVision (2.460 × 1.080p, ~ 395ppi) x2 | Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6GB / ROM 128GB / microSD (hingga 2TB) | Standar 48MP 2 (F1.8 / 0.8μm / 79˚) + Lebar 8MP (F2.2 / 1.12μm / 120˚) + Kedalaman 5MP (F2.4 / 1. 12μm / 81˚) + Standar 16MP (F1.9 / 1.0μm / 73˚) kamera depan | 4,300mAh | Android 10.0 (Q OS) | 4G

LG Velvet: Apa yang baru?

Terus terang, LG Velvet memang sangat mirip dengan LG G8X ThinQ kecuali untuk beberapa perubahan halus, sebagian besar terkait dengan penutup yang mendukung layar kedua. Penutup sekarang terlihat seperti penutup penutup smartphone yang sebenarnya dan LED kecil di luar yang menunjukkan waktu dan pemberitahuan lebih mirip dengan jendela yang biasa kita gunakan pada penutup penutup ini. Bagian belakang penutup, kamera sekarang lebih kompak dan hanya menampilkan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik 2021


Sementara secara global ponsel ini memiliki versi 5G, LG Velvet di India merupakan ponsel 4G dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845.Perubahan ini bisa menjadi alasan mengapa ponsel membutuhkan waktu beberapa bulan untuk dirilis di India - bukan karena LG diketahui membawa ponselnya ke sini dengan tergesa-gesa.

LG Velvet, review LG Velvet, ponsel layar ganda LG Velvet, layar ganda LG Velvet, harga LG Velvet di India  Layar kedua pada LG Velvet adalah tambahan. (Kredit gambar: Nandagopal Rajan / Indian Express)

LG Velvet: Apa yang bagus?

Hal terbaik tentang LG Velvet adalah bahwa layar kedua adalah tambahan. Anda hanya dapat membeli telepon tanpa layar kedua dan tidak membayar sesuatu yang mungkin tidak akan Anda gunakan. Sebagai alternatif, Anda memiliki opsi untuk mendukung di layar ini jika Anda benar-benar membutuhkan beberapa layar tambahan.

Sementara layar ganda membawa lebih banyak kasus penggunaan, kekurangannya sama sekali tidak menghambat ponsel itu sendiri. Dengan penutup dan layar kedua terpasang, Anda benar-benar mendapatkan tiga layar, termasuk layar pemberitahuan LED kecil di luar tutupnya.

LG Velvet, review LG Velvet, ponsel layar ganda LG Velvet, layar ganda LG Velvet, harga LG Velvet di India  Tidak banyak smartphone layar ganda yang tersedia di pasaran. (Kredit gambar: Nandagopal Rajan / Indian Express )

Untuk ponsel layar ganda, hal terbaik adalah layarnya. Dan LG melakukan pekerjaan luar biasa dengan layar, pada kenyataannya, kelebihan. Layar P-OLED tajam, hidup dan menakjubkan. Itu menjadikan ponsel Velvet yang bagus bagi mereka yang suka menonton acara di layar yang lebih kecil. Layar kedua memiliki spesifikasi yang sama dengan layar utama dan ini berarti aliran konten lancar. Bahkan saat Anda berada di layar beranda ponsel, Anda tidak melihat perbedaan apa pun antara kedua layar tersebut.

Sementara ponsel menjalankan Android 10, ada beberapa layar untuk mengaktifkanitas layar ganda. Di sisi layar, ikon kecil memungkinkan Anda mengakses menu kecil yang memungkinkan Anda mengonfigurasi dua layar - Anda dapat melakukan semuanya mulai dari hanya menggunakan layar kedua untuk kedua layar di tengah sesuatu. Lalu ada mode lebar yang memungkinkan Anda menggunakan dua layar untuk aplikasi yang sama. Misalnya, saat menonton video YouTube di layar kedua, Anda dapat membaca komentar di layar utama di bawah.

Tempatkan ponsel seperti laptop dan Anda dapat menggunakan layar utama sebagai keyboard saat menggunakan aplikasi seperti Gmail. Namun, fungsi ini tidak kompatibel dengan sebagian besar aplikasi. Dan bahkan jika memungkinkan, mungkin ada masalah. Namun, untuk Gmail dan YouTube, saya tidak masalah apa pun.

LG Velvet, review LG Velvet, ponsel layar ganda LG Velvet, layar ganda LG Velvet, harga LG Velvet di India  Aplikasi seperti YouTube berfungsi dengan baik pada LG Velvet. (Kredit gambar: Nandagopal Rajan / Indian Express)

Layar ganda menjadi alat yang sangat berguna saat Anda menggunakan kamera ponsel ini karena ada opsi untuk mendapatkan pratinjau foto yang Anda ambil di layar kedua. Ini juga berfungsi dengan baik dengan selfie dan banyak waktu dalam prosesnya. Bagi orang yang membutuhkan kamera ponsel untuk penggunaan profesional, ini bisa menjadi fitur yang layak dibayar. Anda bahkan dapat membangunnya sedemikian rupa sehingga aplikasi kamera mencerminkan kedua layar, meskipun saya tidak dapat benar-benar menemukan penggunaan penggunaan hal yang sama.

LG Velvet memiliki prosesor yang cukup kuat untuk memberi daya pada kedua layar, memungkinkan Anda menjalankan game yang menggunakan dua permukaan secara bersamaan, dan tidak mengeluh. Untuk bermain game, LG telah mengaktifkan fitur gamepad yang memungkinkan Anda mengontrol menggunakan layar kedua. Meskipun ini membutuhkan waktu untuk membiasakan diri bagi mereka yang memiliki banyak memori yang melekat untuk bermain game dengan cara tertentu, ini adalah fitur yang bagus untuk dimiliki dalam jangka panjang.



Previous Post Next Post