Start Up
WORDBND.COM - WordPreneur. Drakor ini bercerita tentang awal kisah kehidupan Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Won In Jae(Kang Han Na) di dunia bisnis.

Sebenarnya, mereka adalah kakak beradik yang terpisah karena orang tuanya bercerai.

Dal Mi, yang tinggal bersama neneknya, merasa In Jae menjadi pesaingnya.

Drama Korea berjudul Start-Up yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk tayang perdana mulai Sabtu, 17 Oktober 2020. Start-Up berkisah tentang kehidupan percintaan hingga karier para remaja yang bermimpi untuk sukses di dunia perusahaan startup.


        Baca Juga: Link Download Film Money Heist Episode 5


Termasuk, Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Drama ini diperankan para bintang papan atas, di antaranya Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Start-Up merupakan garapan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskahnya yakni Park Hye Ryun.

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea. Hingga dia memutuskan berhenti kuliah dan mengambil pekerjaan paruh waktu.


Episode 1

Nah, untuk cerita episode pertama ini diawali hubungan antara Seo Dal Mi(Bae Suzy) dan Won In Jae(Kang Han Na) yang canggung.

Sebelum memasuki ruangan seminar, Seo Dal Mi terlihat menuju kamar mandi dan memperbaiki sepatu. Sebenarnya, Won In Jae adalah kakak kandung Dal Mi. Namun, karena orang tuanya bercerai, mereka juga harus berpisah.




Film drama ini telah mencapai episode ke-8 (8/11/2020) untuk mengikuti alur cerita nya silahkan download disini, film ini akan tayang pada akhir pekan (sabtu & minggu).


Previous Post Next Post