Money Heist
WORDBND.COM - WordNews. Money Heist atau dalam Bahasa Spanyol, La Casa de Papel, merupakan sebuah serial Spanyol bergenre drama kriminal Netflix yang pertama kali dirilis pada 2 Mei 2017.


Money Heist merupakan salah satu serial Netflix dengan penonton terbanyak yang pada April 2020 ini kembali dengan musim keempatnya.

Serial yang diproduseri oleh Alex Pina ini berhasil menembus angka 65 juta penonton pada Money Heist musim keempat.


Meski proses produksi sempat tertunda karena munculnya pandemi Covid-19 atau Corona, kini tim produksi Money Heist sudah melanjutkan proses syuting untuk Money Heist musim kelima

Netflix mengonfirmasi bahwa musim kelima ini akan menjadi akhir cerita dari Money Heist alias musim terakhir dari serial peraih penghargaan Emmy Award 2018 ini.

download money heist 5

Sebagai serial yang sangat dinanti-nanti oleh banyak penggemar dari berbagai negara, Alex Pina memberikan beberapa informasi penting seputar kelanjutan cerita Money Heist di musim kelima nanti.


Dalam Money Heist musim kelima, sang Profesor yang diperankan Alvaro Morte akan kembali muncul melanjutkan misinya dengan berbagai lika-liku cerita bersama anak buahnya, Tokyo (Ursula Cobero), Lisbon (Itzias Ituno), Berlin (Pedro Alonsi), Rio (Miguel Herran ), Denver (Jaime Lorente), Stockholm (Esther Acebo), Arturo (Enrique Arce), Helsinki (Darko Peric), Bogota (Hovik Keuchkerian), Marseille (Luka Peros), dan Manila (Belen Cuesta).


Selain karakter-karakter yang telah ada dari Money Heist musim pertama hingga keempat, akan ada dua karakter baru yang akan bergabung dalam musim kelima.


Dua karakter baru ini akan diperankan oleh aktor Spanyol Miguel Angel Silvestre dan Patrick Criado.

Pada sebuah wawancara di acara Entertainment Weekly Spanyol, Alex Pina mengatakan bahwa di musim kelima nanti para anggota perampok di bawah naungan Profesor akan membalas dendam atas kematian rekannya, Nairobi diperankan oleh Alba Flores, yang meninggal di musim keempat Money Heist.


        Baca Juga: Download Film Start Up Drama Korea Yang Sedang Naik Daun


Alex dan tim ingin membawa permainan cerita yang awalnya penuh strategi intelektual menjadi permainan cerita dengan strategi perang yang penuh penyerangan dan pertarungan.


Ia memaparkan bahwa adrenalin adalah DNA yang ada dalam cerita Money Heist. Setiap 30 detik akan ada distraksi pada karakter-karakternya, lalu membuat mereka melakukan aksi-aksinya.

Alex menambahkan bahwa dalam Money Heist musim kelima, adrenalin akan bercampur dengan perasaan dari karakter yang sangat kompleks, magnetis, dan tak terduga sampai akhir di Bank of Spain atau Bank Spanyol.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, belum ada tanggal atau bulan pasti dari perilisan Money Heist musim kelima.

Namun diperkirakan serial musim kelima Money Heist akan dirilis tahun 2021 mendatang. Serial Money Heist musim pertama hingga keempat dapat ditonton di Netflix Indonesia, jika anda penasaran dengan alur cerita film nya dari awal hingga episode terakhir nanti bisa kunjungi channel ini.


Previous Post Next Post