Full Moon December 2020
WORDBND.COM - WordNews. Bulan baru adalah untuk menanam benih, sedangkan bulan purnama membawa hasil. Luangkan waktu sebentar untuk merenungkan cara Anda berevolusi, secara mental dan spiritual, sejak awal tahun ini. Terjadi pada 29 Desember tepat pukul 22:28 WIB, makna spiritual dari bulan purnama Desember 2020 hadir untuk membantu Anda menciptakan lebih banyak stabilitas dalam hidup Anda, sekaligus mendorong Anda untuk melepaskan masalah emosional masa lalu yang terus membebani Anda.

Fase bulan purnama adalah simbol penyelesaian, kejelasan, dan penutupan. Saat bulan mencapai puncak kepenuhannya, kebenaran tersembunyi, keinginan dan motivasi bersinar. Bulan adalah simbol dari dunia batin seseorang, bayangan diri, dan realitas internal, itulah mengapa tubuh emosional cenderung bereaksi begitu mendalam terhadap fase bulan purnama. Selama waktu ini, bulan berada tepat di seberang matahari - simbol ego, identitas fisik, dan jalan jiwa - secara otomatis menyoroti realitas dan kemajuan kita, baik secara individu maupun kolektif.

Lebih penting lagi - terutama ketika mempertimbangkan perbedaan unik antara matahari dan bulan - fase bulan purnama setara dengan seruan untuk keseimbangan dan tindakan. Bagaimanapun, matahari adalah representasi dari maskulin suci, dan bulan mewakili feminin ilahi. Dengan pemikiran ini, bagaimana Anda dapat mengintegrasikan semua yang terjadi di dunia batin Anda dengan realitas Anda saat ini dalam dimensi fisik? Bulan purnama akan berbicara sendiri.

Hal lain yang penting untuk diingat selama bulan lunasi ini adalah, ini akan menjadi pertama kalinya Saturnus, penguasa Capricorn, transit melalui Aquarius, di tengah duduk berdekatan dengan Jupiter dalam tanda yang sama. Mengingat bahwa matahari sedang transit melalui Capricorn yang diperintah Saturnus, sambil duduk tepat di seberang bulan di Cancer, ini akan menjadi sangat penting. Untuk konteks lebih lanjut, periksa mana dari 12 rumah astrologi milik Cancer-Capricorn di bagan kelahiran Anda. Juga, pikirkan kembali bulan baru di Cancer yang terjadi pada bulan Juli tahun ini, karena ini akan menjadi puncak dari siklus bulan khusus ini.


Makna Spiritual Bulan Purnama Bulan Desember 2020 Dalam Kanker: 29 Desember pukul 22:28

Selain mempertimbangkan esensi Saturnus di Aquarius - Zaman Aquarius - penting untuk mengenali makna sebenarnya di balik arketipe Cancer-Capricorn. Diatur oleh Bulan Ibu dan Waktu Ayah, sumbu Cancer-Capricorn berhubungan dengan ketergantungan dan hal-hal yang membuat Anda mandiri. Ini mirip dengan dinamika orang tua versus anak, mengingat Capricorn biasanya tegas dengan penyampaiannya, sementara Cancer mengekspresikan dirinya secara emosional. Cancer sentimental mengasuh dan Capricorn memegang benteng.

Tentu saja, arketipe gender - dan peran "ibu" dan "ayah" - telah sepenuhnya berkembang, tetapi ini jauh lebih dalam daripada yang Anda pikirkan. Misalnya, Cancer adalah dunia batin dan fondasi emosional Anda, sedangkan Capricorn adalah struktur yang menyatukan semuanya. Meskipun sebagian besar hal terbaik dalam hidup ini gratis, Anda tetap memerlukan fondasi yang kuat agar dapat terpenuhi secara emosional. Tidak peduli seberapa apatisnya Anda atau seberapa besar Anda membenci konfrontasi, batasan perlu ditetapkan agar kebutuhan emosional terpenuhi.

Kanker Intuitif diatur oleh esensi keibuan bulan, karena tokoh yang selalu bersinar ini adalah portal surgawi antara yang sadar dan tidak sadar. Air mata utama Cancer akan membangkitkan pengasuh yang sudah hidup di dalam diri Anda, jadi jangan lupa untuk mendengarkan suara hati Anda selama ini.

Bulan Purnama Dalam Kanker Dan Aspek Astrologisnya

Meskipun membina hubungan dengan ibu di dalam diri Anda adalah prioritas selama bulan purnama di Cancer, ada sejumlah aspek astrologi yang akan memengaruhi lunasi ini. T-Square antara bulan di Cancer, Chiron di Aries, dan matahari di Capricorn akan menantang Anda berevolusi dari ketakutan seputar ketidakstabilan. Tema seputar peran sebagai ibu, rumah, dan persepsi Anda tentang keamanan juga akan ditinjau.

Previous Post Next Post